Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batam Kelas 1 A. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batam Kelas 1 A. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +62 778 4688 28
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengantar dari Ketua Pengadilan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua
Hom Suasti Astu
Namo Budaya
Salam Kebajikan

Menindaklanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi Di Pengadilan. Maka dengan itu, Pengadilan Negeri Batam Kelas IA berusaha untuk melaksanakan surat keputusan tersebut dengan mewujudkan sarana dan prasarana informasi yang interaktif dan dinamis dalam pengadaan website agar pencari keadilan khususnya di daerah Pengadilan Negeri Batam Kelas IA dapat atau bisa memanfaatkannya.

Dengan adanya website Pengadilan Batam Kelas IA ini semoga memenuhi kebutuhan publik baik bagi para pencari keadilan maupun pihak lain dan juga dari akademisi yang ingin mengetahui tentang informasi perkara baik pidana maupun perdata. Begitu pula pengadilan selaku pelayan publik yang memikul tugas menegakkan kebenaran dan keadilan tidak boleh menutup diri, dengan tranparansi/ keterbukaan dan tanggung jawab yang dibebankan dalam tugasnya dapat dengan mudah diakses oleh publik.

Kami juga mengharapkan masukan-masukan yang bermanfaat untuk dapat lebih sempurnanya teknologi informasi ini agar tercapai sebagaimana yang kita harapkan bersama. Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat dan rahmatnya dengan ini kami luncurkan website kami dengan nama www.pn-Batam.go.id

Demikian sambutan singkat kami semoga website Pengadilan Negeri Batam Kelas IA ini bermanfaat bagi kita semua dan akhir kata kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua
Hom Suasti Astu
Namo Budaya
Salam Kebajikan

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech