• +62 778 4688 28
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PERAYAAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA DAN MAHKAMAH AGUNG KE - 79

Batam, 20 Agustus 2024

 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang jatuh pada tanggal 17 dan 19 Agustus 2024, Pengadilan Negeri Batam pun turut memeriahkan hari istimewa tersebut dalam bidang seni dan olahraga. Kegiatan - kegiatan ini juga bertujuan menjalin kebersamaan dan sportifitas bagi pegawai satker Pengadilan Negeri Batam. Adapun kegiatan yang dilangsungkan adalah jalan santai, lomba olahraga tenis meja, catur, fun games, dan lomba menyanyi PN  Batam "Idol". 

Acara- acara ini didukung oleh pimpinan Pengadilan Negeri Batam, yaitu Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan, dengan mendorong setiap pegawai agar turut serta ambil bagian dan juga memberi hadiah untuk masing - masing perlombaan.

Pada tanggal 17 Agustus 2024, Pengadilan Negeri Batam melangsungkan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 di halaman kantor satker, dengan pembina upacaranya adalah Bapak Bambang Trikoro, S.H., M.Hum. Dan pada tanggal 19 Agustus 2024 upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI dipimpin oleh ibu Tiwik, S.H., M.Hum, yaitu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam.

 

Berikut sebagian dokumentasi kegiatan - kegiatan.