• +62 778 4688 28
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM BAPAK MUHAMMAD CHANDRA. SH., M.H, BAPAK JASAEL. SH., MH DAN IBU RENNI PITUA AMBARITA. SH

            Pada hari Selasa, tanggal 02 Juni 2020 pukul 10.00 WIB dilaksanakan acara perpisahan dan pengantar alih tugas Hakim Bapak Muhammad Chandra. S.H.,M.H yang mutasi dari Pengadilan Negeri Batam menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Bapak Jasael. SH., MH. yang mutasi dari Pengadilan Negeri Batam menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malinau dan Ibu Renni Pitua Ambarita. SH yang mutasi dari Pengadilan Negeri Batam menjadi Hakim Pengadilan Negeri Siantar. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam, para Hakim, pejabat fungsional dan struktural, pegawai Pengadilan Negeri Batam, serta honorer Pengadilan Negeri Batam. Dalam penyampaian kesan dan pesannya Bapak Muhammad Chandra. S.H.,M.H dan Bapak Jasael. SH., MH  diantaranya menyampaikan permohonan maafnya, karena selama bertugas di Pengadilan Negeri Batam selama ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu di Pengadilan Negeri Batam ini, dan juga terima kasih banyak kepada semua pihak baik dari pimpinan, pegawai bahkan dari adik-adik honorer yang telah banyak membantu selama bertugas di Pengadilan Negeri Batam.

            Bapak Wahyu Iman Santoso S.H.,M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Batam dan mewakili semua pegawai menyampaikan kalau Bapak Muhammad Chandra. S.H.,M.H, bapak Jasael. SH. Dan Ibu Renni Pitua Ambarita. SH  merupakan orang- orang berdedikasi yang tinggi, cepat dan cekatan dalam melaksanakan pekerjaannya. Maafkan kami dan semua pegawai disini mungkin dalam kita bergaul sehari-hari ada yang menyinggung perasaan Bapak Muhammad Chandra. S.H.,M.H, bapak Jasael. SH. Dan Ibu Renni Pitua Ambarita. SH  baik disengaja atau tidak disengaja, semoga Bapak Muhammad Chandra. S.H.,M.H, bapak Jasael. SH. Dan Ibu Renni Pitua Ambarita. SH  diberikan kesehatan, selamat bertugas di tempat yang baru, agar tetap dapat menjaga komunikasi yang baik, dan mengucap terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang besar pada Pengadilan Negeri Batam

            Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari seluruh warga Pengadilan Negeri Batam dan ditutup dengan pembacaan do’a dan kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.