• +62 778 4688 28
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA MUDA HUKUM SYUFWAN DM, S.H., M.H

Batam, 11 Mei 2023

 

Berdasarkan Hasil TPM Kepaniteraan April 2023 pada lingkungan Badan Dirjen Peradilan Umum, yang mengumumkan bahwa Bapak Syufwan DM, S.H., M.H. mendapat promosi sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Batam, maka pada hari Kamis, 11 Mei 2023 pukul 10.00 diadakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan beliau. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Bapak Mashuri Effendie, S.H., M.H. dan dihadiri oleh seluruh anggota satker dan tamu undangan. Adapun yang menjadi saksi sah pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bapak Syufwan DM, S.H., M.H. adalah Bapak Bambang Fajar Marwanto, S.H., M.H., panitera muda perdata, dan Bapak Rio Sigalingging, S.Kom, kepala sub bagian Umum dan Keuangan. Pengambilan Sumpah Jabatan juga dilaksanakan sesuai agama yang dianut, yaitu Islam, oleh seorang rohaniwan.

Setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Bapak Syufwan DM, S.H., M.H. juga mengucapkan Pakta Integritas serta menandatanganinya di atas materai 10.000.

 

Semoga Bapak Syufwan DM, S.H., M.H dapat menjalankan tanggung jawabnya sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Batam dengan integritas dan dapat mendukung tercapainya visi Mahkamah Agung, yaitu menjadi Badan Peradilan yang Agung.