• +62 778 4688 28
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PELANTIKAN PENGURUS CABANG DHARMAYUKTI KARINI MASA BAKTI 2022-2025

Batam, 10 Juni 2022

Pada hari Jumat, 10 Juni 2022 telah berlangsung pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Batam Masa Bakti 2022-2025. Pelantikan berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Batam Kelas IA pada pukul 09.30 WIB oleh Pelindung I, yaitu Ketua Pengadilan Negeri Batam dengan mengucapkan kata pelantikan dan kata sambutan terhadap pengurus yang baru dilantik.

Pelindung I juga kembali mengingatkan bahwa peran Dharmayukti Karini cukup signifikan dalam mencapai visi Mahkamah Agung karena peran istri dapat mendukung kemaksimalan performa suami yang bekerja di peradilan.

Pada kepengurusan yang dipimpin oleh Ketua I, yaitu Ibu Mala Kristin Mashuri, ada beberapa seksi yang terbentuk yaitu Seksi Organisasi, Seksi Pendidikan, Seksi Sosial Budaya, dan Seksi Ekonomi.

Kepengurusan ini juga beranggotakan ibu-ibu dari Pengadilan Negeri Batam dan Pengadilan Agama Batam.

Pada akhir acara, para hadirin, seperti Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam, Hakim Pengadilan Negeri Batam, Perwakilan Hakim Pengadilan Agama Batam dan staff Pengadilan Negeri Batam memberikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Demikian acara berlangsung dengan baik dan lancar yang dipimpin oleh Ibu Ria Galang Islamiyati Suyitno, S.H. selaku pembawa acara Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Batam.