• +62 778 4688 28
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

SENAM DAN LOMBA PERINGATAN HUT RI DAN HUT MARI

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang Ke 74 Tahun, Pengadilan Negeri Batam menyelenggarakan senam bersama dan perlombaan yang diikuti oleh Pengadilan Negeri Batam, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang di Batam yang mulai dilakasankan dari tanggal 09 Agustus 2019 dan Tanggal 18 Agustus 2019.

Jenis lomba yang diselenggarakan pada tanggal 09 Agustus 2019 yaitu, Domino, Tenis Meja, dan Catur dan pada tanggal 18 Agustus 2019 diselenggarakan perlombaan Makan Kerupuk dan membawa kelereng menggunakan sendok dan Semua jenis lomba tersebut diikuti oleh para Hakim, Pegawai, dan Honorer di Pengadilan Negeri Batam, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang di Batam. Semua lomba yang dilakasanakan berlangsung seru dan meriah.

Tujuan dari pelaksanaan lomba tersebut untuk meningkatkan kekompakan, sportifitas, dan juga dapat mempererat Tali Silahturahmi antar sesama Keluarga Pengadilan Negeri Batam, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang di Batam