Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Batam

Jalan Engku Haji Tua, Batam Centre, Teluk Tering, Kota Batam, Kepri

E-Learning Mahkamah Agung RI

Komunikasi Data Nasional Mahkamah Agung RI

Sistem Informasi Kepegawaian Mahkamah Agung RI

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

SIPP Pengadilan Negeri Batam

Sistem Informasi Pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Audit oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu (TAPM) Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI

Bapak Dr. HERRI SWANTORO, S.H., M.H Direktur Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, beserta rombongan Tim Assesor Akreditasi Penjamin Mutu, tiba di Pengadilan Negeri Batam, dalam rangka Audit oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu (TAPM) Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI. yang dilaksanakan Pada Hari senin dan Selasa, tanggal 13-14 Nopember 2017 ;

Kedatangan Bapak Dr. HERRI SWANTORO, S.H., M.H Direktur Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, beserta rombongan Tim Assesor Akreditasi Penjamin Mutu disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam Bapak DR. SYAHLAN, S.H., M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam Bapak TUMPAL SAGALA, S.H., M.H, beserta Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batam.

setibanya di Kantor Pengadilan Negeri Batam, Bapak Dr. HERRI SWANTORO, S.H., M.H Direktur Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, beserta rombongan Tim Assesor Akreditasi Penjamin Mutu berkeliling melakukan peninjauan terhadap Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang baru diterapkan di Pengadilan Negeri Batam dan berkeliling di setiap ruangan yang terdapat di Pengadilan Negeri Batam serta melakukan Pemeriksaan dan Pembinaan Teknis baik Adminsistrasi Perkara Pidana maupun Perdata.

Akhir dari kegiatan yang dilakukan dalam rangka Audit oleh Tim Akreditasi Penjamin Muti (TAPM) Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI ditutup dengan Closing Meeting, yang dihadiri seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batam, Tim Akreditasi Penjamin Muti (TAPM) Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI dalam Closing Meeting memaparkan temuan-temuan yang telah ditemukan pada tiap bagian ruangan, dan Bapak Herri Swantoro, SH., MH juga menyampaikan untuk dapat menyelesaikan temuan yang telah ditemukan tersebut, atas perintah Bapak Dr. HERRI SWANTORO, S.H., M.H Direktur Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Bapak DR. SYAHLAN, S.H., M.H beserta seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batam berkomitmen dapat menyelesaikan temuan tersebut dalam batas waktu selama 3 (tiga) hari.